Logo Network
Network

Siap Bertarung di Pilwalkot Palopo, RMB Ikut Sosialisasikan Airlangga Hartato Sebagai Capres

Nasruddin
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 21:11 WIB
Siap Bertarung di Pilwalkot Palopo, RMB Ikut Sosialisasikan Airlangga Hartato Sebagai Capres
Ketua DPD II Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB)

PALOPO, LuwuRaya.iNews.id - Ketua DPD II Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) mulai terus menggaungkan nama Airlangga Hartato sebagai calon presiden (capres).

Itu terlihat dalam kegiatan kegiatan senam sehat dan bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan Perempuan Golkar Palopo, di depan Kantor Golkar Palopo, Minggu 3 Juli 2022.

Selain itu, dia juga menegaskan siap bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2024 mendatang. RMB juga mensosialisasikan Wali Kota Pare-pare, Taufan Pawe sebagai calon gubernur (cagub) Sulawesi Selatan.

"Sekali lagi semangat kepada istri-istri partai Golkar dan perempuan partai Golkar tidak luput pula semua Panitia dan masyarakat yang hadir hari ini saya berterimakasih atas terlaksananya senam sehat dan bakti sosial ini," katanya.

Tak hanya itu, Wakil Walikota Palopo itu juga mengatakan bahwa kegiatan senam tersebut bertujuan agar Partai berlogo pohon beringin itu semakin dekat dengan masyarakat.

"Senam sehat dan bakti sosial ini kita buat agar membangun kedekatan partai Golkar ke masyarakat," ujarnya.

"Kedepannya, senam sehat yang dirangkaikan dengan bakti sosial akan dilakukan di tiap kecamatan dan kelurahan setiap bulannya, membangun masyarakat kota Palopo untuk tetap sehat dan hidup bersih," pungkasnya. (*)

Editor : Nasruddin
Bagikan Artikel Ini